Tuesday, October 7, 2014

Asus Zenfone 6 Smartphone Android Terbaik dan Handal


Pabrikan asal Taiwan kembali meluncurkan salah satu smartphone mereka diberi label Asus Zenfone 6 smartphone android terbaik  yang merupakan keluarga varian dari Asus Zenfone smartphone Android terbaik. Smartphone handal  ini didukung dengan beragam fitur kompllit dan menarik serta tenaga pacu yang yahud, prosesor Inel Atom.

Asus Zenfone 6 Smartphone Android Terbaik


Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone 6 smartphone Android terbaik hadir dengan dimensi yang tebalnya 166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH) menjadikan smartphone ini termasuk ergonomis dalam penggunaan material pada body, khususnya di back cover. Untuk tampilan bagian belakang, terdapat lensa kamera utama, auto focus sebesar 13 MP.
Layar pada Asus Zenfone 6 menggunakan teknologi 6inches IPS with Capacitive Multi touch panel. Resolusi layarnya 1280 x 720 piksel. Lumayan bagus untuk kopas smartphone menengah. Tampilan display yang cukup jernih diperkuat dengan prosesor Intel Atom Z2560.

Unggulan utama dari Asus Zenfone 6 terletak pada kemampuan imagingnya, yakn resolusi kamera utama 13 Mpix dan kamera sekunder 2 mpix. Dukungan pada kamera mencakup auto focus, pixelMaster, lampu LED dll. Sementara untuk merekam video, resolusi maksimumnya adalah 1080p.

Dibanderol dengan harga Rp.3.099.000, Asus Zenfone 6 mengunggulkan kemampuan dual on SIM GSM. Dimana kedua slotnya diberi kemampuan akses hingga koneksi  3G/HSPDA DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps. Mendukung koneksi internet, tersedia Google Browser/IE Browser yang dapat menghandel multi tab. Selain mengandalkan HSPDA, jalur koneksi lain yang tersedia adalah Wifi dengan standar WLAN 802.11 b/g/n yang punya kemampuan wifi hotspot dan wifi direct.

Asus Zenfone 6 ditenagai prosesor Intel Atom Z2560 2.0 ghz. Sementara kinerja lainnya disokong kekuatan RAM sebesar 2 GB LPDDR2 dengan kapasitas memori internal 16 GB. Asus Zenfone 6 ditenagai baterai 3300 mAh Lithium. Dengan kapasitas tersebut, smartphone dapat bertahan satu harian penuh.

Toko aplikasi play store tentu tak luput dihadirkan dalam smartphone android terbaik ini. Pengguna smartphone dapat dengan mudah mendapatkan konten yang diinginkan melalui Play Store. Kategori konten yang tersedia tersusun rapih dan detail. Anda bias mendapatkan ribuan hingga ratusan ribu konten pendukung kinerja Asus Zenfone  6 smartphone Android terbaik yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment